Babak Baru Chris 'Captain America' Evans Usai Avengers

Jum'at, 26 April 2019 - 18:11 WIB
Babak Baru Chris Captain America Evans Usai Avengers
Babak Baru Chris 'Captain America' Evans Usai Avengers
A A A
JAKARTA - Selama delapan tahun terakhir, para penggemar telah dimanjakan dengan visual menarik dari Christopher Robert Evans atau populer dengan nama Chris Evans sebagai Captain America. Seiring waktu, fans dibuat sedih ketika dia menggunakan media social untuk meninggalkan karakter itu.

Lewat akun Twitter, Chris telah membungkus adegan terakhirnya sebagai Steve Rogers pada Avengers 4. "Itu adalah hari yang emosional untuk sedikitnya," kata Chris di media social miliknya itu. (Baca juga: Review Film Avengers: Endgame ).

Pesan perpisahan itu nampaknya terukir dengan rasa terima kasihnya atas peran dan kesempatan untuk bergabung dengan keluarga Marvel. Para penggemar dengan tergesa-gesa membalas tweet aktor tersebut dengan berbagai macam meme sedih dan hadiah menangis - beberapa dari mereka bahkan menganggap tweet tersebut sebagai petunjuk film tersebut benar-benar berakhir.

Terlepas dari keputusannya untuk berpisah dengan keluarga yang mengagumkan, Chris jelas lebih dari sekadar menjadi Steve Rogers. Seperti dilansir The F Thing , aktor berusia 38 tahun itu mulai menantang dirinya sendiri sebagai sutradara dan aktor Broadway.

Chris merilis film pertamanya yang dia sutradarai sendiri berjudul Before We Go, dimana dia juga membintangi film pada 2014 dan membuat debut Broadway sebagai Bill dalam drama berjudul Lobby Heroes pada 2018. (Baca juga: Cerdas dan Tampan, V BTS Banyak Meraih Penghargaan ).

Sebagai seseorang pekerja, Chris telah melakukan banyak upaya atas perannya sebagai aktor di depan kamera dan meskipun dia menjadi figur publik untuk sebagian besar waktunya, Chris selalu menghargai kehidupan pribadinya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9138 seconds (0.1#10.140)